Powered By Blogger
manis senyummu indah wajahmu seakan aku cinta padamu

tetapi aku mencintaimu lebih dari yang engkau tau

kecantikanmu keanggunanmu rasa ingin ku dekat dirimu

setiap aku jauh darimu rasa rinduku ingin bertemu

Senin, 17 Mei 2010

Sumpah Mati

Jangan pernah ada
Pertengkaran lagi
Antara diriku
Dan dirimu

Jangan pernah lagi
Cemburu padaku
Yang harus kau tau
Sesungguhnya

Sumpah mati aku cinta
cinta kepadamu hanya dirimu
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

Jangan pernah lagi
Kau marah padaku
Yang harus kau tau
sesungguhnya

Sumpah mati aku cinta
cinta kepadamu hanya dirimu
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

Jangan pernah lagi
Cemburu padaku
Yang harus kau tau
Sesungguhnya

Sumpah mati aku cinta
cinta kepadamu hanya dirimu
sungguh ku bisa gila bila tanpamu
Sumpah mati aku cinta
cinta kepadamu hanya dirimu
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

Tidak ada komentar: